How Get Dollar Free

Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 18 Februari 2009

Valentine Web 2.0 bersama Animoto

Valentine, valentine, valentine. Mungkin kata-kata itu yang sedang banyak di perbincangkan dibulan ini. Bulan Pebruari, bulan perayaan kasih sayang sedunia. Seperti yang kita ketahui bersama, valentine tinggal 9 hari lagi, apakah Anda sudah menyiapkan hadiah cokelat atau hadiah yang lain untuk orang terkasih Anda? Tentunya 14 Pebruari nanti merupakan kesempatan Anda dan hari besar bagi Anda bukan? Jika belum ada baiknya jika Anda melihat-lihat situs web ini.

Sebagai inspirasi mungkin, Web site ini, Animoto.com mengijinkan kita untuk mengirimkan foto kita dan orang terkasih untuk menjadi video slideshow yang indah, memasang musik yang sewajarnya, atau mungkin menambahkan musik yang gila-gilaan. Dan hal ini tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya beberapa menit saja.

Bersama dengan peluncuran Animoto, mereka juga memberikan pelayanan kepada kita untuk memasukkan seluruh materi foto kita, dan tidak hanya foto valentine pastinya. Ada layanan untuk bisnis, fotografi, real estate dan pendidikan.

Dalam memberikan layanan ini Animoto bekerja sama dengan iStockPhoto. Cukup menarik ya?!

Siapa tahu Anda bisa menghadiahkan sebuah CD berisi video slideshow tentang Anda dan orang terkasih Anda, mungkin sedikit menggairahkan kenangan dan nostalgia indah bersama orang terkasih Anda.

Jika browser Anda mendukung Adobe Flash Player terbaru, tentunya hal ini tidak menjadi masalah. Akan tetapi jika Adobe Flash Player Anda dirasa kurang mendukung, silakan download Flash Player dengan bebas

Selamat menikmati situs Animoto.com ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar